SEKOLAH YOUTUBER

Semua orang pada masa kini pasti sangat mengagumi Youtube, karena disana semua orang dapat mengakses semua konten video yang mereka inginkan. Youtube memang di dominasi oleh anak muda, namun Youtube juga mudah digunakan sehingga cocok untuk digunakan oleh segala usia.

Keuntungan Menjadi Youtuber

Saat ini, Youtube juga merupakan salah satu wadah sebagai penghasil uang. Hal ini dibuktikan dengan adanya youtuber-youtuber terkenal seperti Atta Halilintar yang memiliki 10 juta subscribers dan terbesar di Asia Tenggara, kemudian Skinny24Indonesia, Ewing HD, dan channel-channel lainnya yang pastinya sangat diketahui oleh anak-anak muda kekinian. Youtuber-youtuber tersebut mendapatkan uang karena kontennya menarik dan disukai banyak orang, sehingga total subscribernya pun terus bertambah. Lalu, apakah ada sekolah youtuber? Apakah sekolah youtuber juga menjamin kesuksesan?

Seiring berkembangnya zaman dan makin membludaknya peminat Youtube. Maka beberapa institusi pendidikan di dunia membuka jurusan baru yaitu jurusan Youtuber. Namun, sayangnya di Indonesia belum ada lembaga pendidikan yang membuka jurusan Youtuber. Salah satu contoh negara yang sudah membuka jurusan Youtuber adalah Skotlandia. Beberapa hal yang dipelajari adalah cara dan tips untuk membuka channel, merumuskan cara pengembangannya secara praktis, serta berbagai gaya untuk vlogging dan alat yang akan digunakan serta tren di media sosial. Adapun sekolah jurusan tersebut akan dijalankan sebanyak 10 kali pertemuan. Atau jika ingin mempelajari cara untuk menjadi Youtuber lebih praktis maka dapat mengunjungi https://creatoracademy.youtube.com/page/education?hl=id.

Terkait dengan jaminan kesuksesan, hal tersebut tergantung daripada youtuber apabila youtuber terus memberikan konten yang bermanfaat dan memiliki banyak subscriber, maka pasti akan berhasil menjadi Youtuber.

Rating

0 / 5 5

Your page rank:

Kamus Istilah
AKSIN CORONA
Jurusan Kesehatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code