KEMAH PRAMUKA

Kemah merupakan salah satu kegiatan yang paling ditunggu-tunggu oleh para anggota pramuka. Pasalnya kegiatan ini hanya akan ada dalam event-event tertentu dan bahkan tidak jarang juga diselenggarakan dalam sekala besar. Lantas adakah keuntungan jika mengikuti Kemah Pramuka? Tentu saja ada. Berikut ini beberapa keuntungan yang akan Kamu dapatkan jika mengikuti kegiatan kemah di pramuka.
Keuntungan Kegiatan Kemah Peamuka
1. Mendapatkan Pengalaman yang Tak Terlupakan
Pertama, Kamu akan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan. Sebagaimana Kamu ketahui bahwa Kemah Pramuka hanya dilakukan dalam waktu tertentu saja dan tidak semua orang bisa ikut. Sehingga apabila Kamu berhasil ikut serta dalam kegiatan tersebut, tentu akan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan.
2. Bertemu dengan Kawan Baru
Kedua, Kamu akan bertemu dengan kawan-kawan baru dari berbagai latar belakang. Hal ini dapat terjadi jika Kamu mengikuti Kemah Pramuka dalam skala besar seperti kemah pramuka nasional. Pada ajang itu biasanya peserta akan datang dari berbagai kota, sehingga Kamu pun memiliki kesempatan untuk saling berkenalan dan berbagi cerita.
3. Mengasah Bakat dan Skill Pramuka
Keuntungan ketiga, melalui Kemah Pramuka Kamu juga dapat mengasah bakat dan skillmu sebagai anggota pramuka. Sebab pada kegiatan ini akan diselenggarakan beberapa cabang lomba yang memang bertujuan untuk mengasah minat dan bakat peserta.
Bagaimana tertarik untuk merasakan keuntungan dari Kemah Pramuka ini? Yuk segera daftarkan dirimu ke ekstrakulikuler pramuka.
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (5.00 from 5)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X
X