Riwayat Sekolah Nissa Sabyan Hingga Ia Sukses Dalam Jalur Musik

Jika kita mendengar nama Nissa Sabyan pastinya sudah tidak asing lagi dengan nama tersebut. Dia mulai terkenal semenjak tergabung dalam grup Sabyan Gambus. Dari segi suaranya memang terdengar lemah dan lembut. Apalagi lagu yang di nyanyikan juga berlafaz kan Allah sehingga mampu menarik perhatian banyak orang. Kini namanya semakin melambung berkat video-video lagu islami yang saat ini sedang menjadi viral.

Sebelum akhirnya ia berada pada puncak kesuksesannya tentu saja ia pernah bersekolah dengan jurusan tertentu. Sekolah Nissa Sabyan saat itu berada di SMK Negeri 56 Jakarta dengan mengambil jurusan otomotif dan elektronik kelistrikan. Memang di sini sedikit aneh sebab Nissa lebih suka mengambil jurusan yang sering di ambil oleh laki-laki.

Saat berusia sekitar 18 tahun akhirnya Nissa Sabyan lulus dari sekolahan SMK nya. Sekolah Nissa Sabyan kala itu memang terbaik bahkan ia juga berprestasi. Karena ia besar di tengah keluarga yang islami akhirnya ia pun mulai membentuk Gambus. Di sini ia seringkali mengcover lagu islami barulah di upload pada youtube. Berkat kemampuannya dalam menyanyi akhirnya ia bisa sukses dan memperoleh banyak follower. Dari sini karirnya pun mulai melejit hingga ia bisa tampil menyanyi di beberapa stasiun TV. Memang bukan hal yang mudah untuk menjadi seorang bintang, namun kegigihan dan usaha mampu mewujudkan semuanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *