Beasiswa OSC (Online Scholarship Competition) 2018 merupakan kompetisi beasiswa online pertama di Indonesia yang diselenggarakan oleh situs berita dan video Medcom.id. Beasiswa OSC 2018 ditujukan untuk memberikan kemudahan bagi putra-putri Indonesia melanjutkan pendidikan hingga S1. Peserta pun diberikan kemudahan dalam mengikuti seleksi beasiswa ini karena peserta tidak perlu datang ke kampus atau universitas untuk mendaftarkan diri dan mengikuti tes secara langsung. OSC akan mempersingkat proses tersebut dengan metode online. Proses pendaftaran dan tes tahap awal juga dilakukan melalui sistem online.

Beasiswa OSC 2018 untuk S1 1

OSC bekerjasama dengan 18 perguruan tinggi swasta ternama di Indonesia dan menyediakan 360 beasiswa S1 untuk siswa lulusan SMA/SMK/MA sederajat di Indonesia. Apa saja ya universitas yang menerima mahasiswa dari program beasiswa OSC ini? Berikut daftarnya:

Beasiswa OSC 2018 untuk S1 2

Jika kamu berhasil lolos seleksi beasiswa OSC, kamu akan mendapatkan bebas uang pangkal (biaya masuk) 100%, beasiswa S1 hingga lulus untuk 8 semester berturut-turut, dan sertifikat OSC 2018. Jangan sampai ketinggalan ya, pendaftaran ditutup pada tanggal 2 November 2018.

Via:osc.medcom.id

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X
X