beasiswa Glints

BEASISWA GLINTS UNTUK MAHASISWA D3 D4 S1

m yakub

Kabar baik buat kamu yang lagi cari beasiswa untuk mahasiswa. Glints Scholarship kembali dibuka! Beasiswa Glints merupakan program rutin dari Glints yang ditujukan untuk membantu mahasiswa dan mahasiswi di Indonesia dalam mengembangkan karier dan meningkatkan kemampuan sedini mungkin. Mahasiswa D3, D4 dan S1 dari seluruh perguruan tinggi di Indonesia bisa mendaftar beasiswa ini. Berikut informasi selengkapnya.

beasiswa Glints
Beasiswa D4 S1

Beasiswa Glints untuk Mahasiswa Seluruh Indonesia
Sebagai informasi, Glints merupakan sebuah platform rekrutmen nomer 1 di Asia yang membantu perusahaan dalam membangun tim sukses yang terdiri dari talenta muda.

untuk anak SMA/SMK

CAKUPAN BEASISWA:
Glints Scholarship memberikan beasiswa dalam bentuk uang tunai senilai Rp 3.000.000,-. Bantuan dana tersebut bisa digunakan untuk membayar uang kuliah / kursus / tes bahasa / persiapan student exchange, dll. Selain itu beasiswa yang diberikan tidak memerlukan keterikatan lanjutan dengan Glints.

kuliah di dalam negeri

PERSYARATAN:
Merupakan mahasiswa D3, D4 dan S1 dari kampus manapun di Indonesia.
Tidak ada batasan usia atau tahun pendidikan.
Glints Scholarship memperbolehkan peserta yang telah mendapatkan beasiswa lainnya untuk mendaftar. Karena program ini bukan merupakan bentuk kerja sama dengan pihak manapun.

CARA MENDAFTAR:
Untuk mendaftar dalam program ini ikuti langkah-langkah pendaftaran berikut:
Apabila baru pertama kali masuk pada website Glints, daftarkan diri kamu sebagai kandidat Glints (klik tulisan Daftar/Sign Up) pada link berikut: https://glints.com/id/. Lengkapi profil dan upload CVmu. Isi profilmu selengkap-lengkapnya dan tunjukkan bahwa kamu kandidat yang tepat untuk mendapatkan Glints Scholarship. Halaman pendaftaran memang menggunakan halaman pendaftaran yang sama dengan halaman untuk melamar kerja. Apply di Glints Scholarship Batch #4 dengan cara masuk pada link berikut: http://bit.ly/scholarship4g. Klik tulisan Apply. Bagian Cover Letter bisa digunakan untuk menceritakan alasan kenapa kamu adalah orang yang tepat untuk menjadi penerima Glints Scholarship.

Peserta terpilih akan dihubungi apabila lolos seleksi tahap pertama dan untuk proses selanjutnya. Pengumuman penerima beasiswa akan diinformasikan pada media sosial Glints: Facebook dan Instagram. Penerima beasiswa juga akan mendapatkan email personal dari tim Glints. Batas waktu pendaftaran sampai dengan 30 OKTOBER 2019. Tahapan seleksi dimulai pada tanggal 1 s/d 10 November 2019.

1 Comment

  1. Liza sapriyani
    October 20, 2019

    Menarik,jadi pengen masuk ke situ.

Leave a Reply

More great articles

beasiswa KGSP

BEASISWA KGSP ASSOCIATE DEGREES UNTUK KULIAH DI KOREA

Selain Beasiswa S1 di Korea oleh KGSP, Pemerintah Korea Selatan juga menawarkan beasiswa kuliah setara Diploma bagi lulusan SMA/SMK/Sederajat di…

Read Story

Beasiswa S2 Unhan untuk Umum dan PNS

[ad_1] SiapSekolah, Pastikan anda menggunakan browser Chrome atau Mozilla Firefox untuk mendapatkan tampilan dan informasi yang maksimal dari website indbeasiswa.com…

Read Story

Aichi Scholarship untuk Kuliah S2 di Jepang

[ad_1] SiapSekolah, Pastikan anda menggunakan browser Chrome atau Mozilla Firefox untuk mendapatkan tampilan dan informasi yang maksimal dari website indbeasiswa.com…

Read Story

Never miss a minute

Get great content to your inbox every week. No spam.
Only great content, we don’t share your email with third parties.
Arrow-up