SEKOLAH PASAR MODAL

Pernahkah Anda mendengar istilah sekolah pasar modal? Sekolah satu ini sebenarnya merupakan program pendidikan singkat yang bertujuan memberikan pemahaman terkait dunia pasar modal. Siapa saja yang ingin belajar menjadi investor dan paham bagaimana berinvestasi dengan baik dan sehat. maka bisa mengikuti program satu ini agar menjadi investor ulung.

Tujuan Mengikuti Program Sekolah Pasar Modal

Jika membahas mengenai SPM, maka akan menjumpai dua jenis yang pertama SPM biasa dan kedua adalah SPM syariah yang biasa disingkat SPMS. Keduanya memiliki kelebihan tersendiri, namun tetap pada satu tujuan. Yakni:

  1. Menyediakan program edukasi terkait tata cara yang benar dalam berinvestasi sehingga menekan resiko gagal di pasar modal.
  2. Meningkatkan pemahaman para peserta mengenai dunia pasar modal secara detail, baik keuntungan maupun resikonya.
  3.  Bertujuan untuk meningkatkan jumlah investor di tanah air agar mendukung program pembangunan pemerintah dan mensejahterakan masyarakat luas.
  4. Memberi pemahaman mengenai kemudahan dalam berinvestasi.
  5. Menyediakan fasilitas yang menunjang bagi para peserta untuk bisa berinvestasi dengan baik dan sehat

Pasar modal berkaitan erat dengan dunia investor, dan menjadi jembatan bagi siapa saja untuk sukses secara finansial tanpa harus terjun langsung ke lapangan. Hanya saja tidak semua orang beruntung terjun ke dunia pasar modal. Maka pelatihan khusus di bidang ini sangat penting, Anda yang ingin menaklukan pasar modal bisa bergabung di sekolah pasar modal yang diselenggarakan Bursa Efek Indonesia (BEI).

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (5.00 from 5)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X
X