Program Eko Patrio Pasca Lolos ke Senayan

Eko Patrio sepertinya semakin menguatkan posisinya sebagai anggota legislatif yang mampu menumbuhkan kepercayaan rakyat. Pemilu tahun 2019, tepatnya di kontestasi Pileg 2019 ia berhasil lolos masuk ke Senayan. Terhitung pada Pileg kali ini, Eko Patrio sudah mampu lolos ke Senayan menjadi wakil rakyat untuk ketiga kalinya.
Melenggang ke Senayan untuk Ketiga Kalinya.

 

Program Eko Patrio Pasca Lolos ke Senayan 1

Tahun ini ia mengaku mencoba mendukung perkembangan di bidang kesehatan dengan bergabung di Komisi Kesehatan. Salah satu alasan mengapa ia memutuskan berkonsentrasi di bidang ini karena sudah sempat datang langsung ke beberapa wilayah di Jakarta Timur. Menurutnya kondisi kesehatan masih belum bisa dikatakan sesuai standar dan perlu ditangani sekaligus dikembangkan.

Program Eko Patrio Pasca Lolos ke Senayan 2

Meski sebelumnya ia sudah menjadi anggota legislatif, namun tahun ini berbeda karena untuk pertama kalinya masuk ke Jakarta. Ia berharap bisa menjaga amanah menjadi anggota legislatif yang baik. Sekaligus benar-benar memberikan manfaat dan dorongan untuk perkembangan aspek kesehatan, khususnya untuk warga Jakarta.

Pria kelahiran 30 September 1970 ini juga menjalin kerjasama dengan Menteri Perumahan Rakyat untuk memperbaiki bangunan milik rakyat di kawasan padat penduduk seperti Jakarta. Diharapkan program yang akan dijalankan olehnya ini dapat berjalan dengan maksimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *