JURUSAN TEKNIK KARDIOVASKULER

Apakah Jurusan Teknik Kardiovaskuler cocok buat kamu?

Prodi Teknik Kardiovaskuler:

  • Jurusannya Apa Saja?
  • Mempelajari apa saja Jurusan Teknik Kardiovaskuler?
  • Apakah Jurusan Teknik Kardiovaskuler sulit?
  • Lulusan Jurusan Teknik Kardiovaskuler¬† bisa kerja dimana?
  • Kalo sudah Sarjana Teknik Kardiovaskuler jadi apa?
  • Berapa Gaji sarjana Teknik Kardiovaskuler?

CARA MASUK JURUSAN TEKNIK KARDIOVASKULER

Alumni Jurusan Teknik Kardiovaskuler

Australian National University jurusan perdagangan di fakultas akutansi dan bisnis

Nagita Slavina / Artis

S2 di London School of Economics and Political Science, LSE Inggris jurusan ekonomi kreatif

Gita Gutawa / Penyanyi

D3 Teknik Kardiovaskuler Fakultas Teknik Kardiovaskuler, Universitas Indonesia

Fedi Nuril / Artis

5 Alasan Kenapa Anda Pilih Jurusan Teknik Kardiovaskular

Jurusan teknik kardiovaskular kian banyak dipilih oleh calon mahasiswa. Jurusan ini akan mengajarkan Anda untuk belajar tentang kesehatan jantung hingga mengobati sakit jantung yang benar. Anda pun dapat menjadikan jurusan ini sebagai pilihan kuliah, yang nantinya berguna di masa depan.

1. Mempelajari Topik Yang Menarik

Jurusan rekam medis akan banyak mempelajari topik yang sangat menarik dan bisa dikatakan unik. Anda akan belajar mengenai detail organ jantung. Dimana Anda juga akan tahu apa saja fungsi kerja jantung. Yang mana mata kuliah ini tidak Anda temui di bidang jurusan lainnya.

2. Masih Jarang Diminati

Jika kita bandingkan dengan jurusan medis yang lainnya, jurusan teknik kardiovaskular ini masih terbilang jarang diminati. Namun karena jarang diminati inilah yang membuat peluang Anda untuk diterima pun akan menjadi semakin besar. Hal ini juga mampu menjadi salah satu alasan kenapa Anda memilih jurusan teknik kardiovaskular untuk masa depan Anda sendiri. Persaingan yang belum ketat juga mampu menjadikan Anda mudah untuk masuk ke dalam jurusan rekam medis ini bukan?

3. Sangat Dibutuhkan

Kita tahu bahwa penyakit jantung adalah salah satu penyakit mematikan di dunia. Meskipun sudah banyak dokter spesialis jantung, namun nyatanya jurusan ini masih banyak dibutuhkan, karena setiap tahunnya tingkat atau resiko penyakit ini kian bertambah. Ini tentunya membuat dokter atau perawat untuk menangani penyakit jantung dibutuhkan. Dengan memilih jurusan teknik kardiovaskular, maka Anda bisa bergabung dengan para dokter kardiovaskular lainnya.

4. Gaji Yang Menggiurkan

Dapat kita katakan bahwa profesi dari lulusan jurusan teknik kardiovaskular akan mendapat gaji yang juga menjanjikan. Dengan gaji yang menjanjikan ini, Anda bisa menabung dengan cukup bukan?

5. Prospek Kerja

Setelah selesai kuliah di jurusan teknik kardiovaskular, maka Anda pun akan mendapatkan prospek kerja yang jelas. Dimana Anda akan di arahkan bekerja di rumah sakit khusus jantung untuk menangani kasus penyakit jantung. Anda bisa berpeluang menjadi salah satu anggota tim operasi jantung yang mungkin sering di lakukan di rumah sakit.

   Sekolah Online

0 / 5

Your page rank: