JURUSAN TECHNOPRENEURSHIP

Apakah Jurusan Technopreneurship cocok buat kamu?

Prodi Technopreneurship:

  • Jurusannya Apa Saja?
  • Mempelajari apa saja Jurusan Technopreneurship?
  • Apakah Jurusan Technopreneurship sulit?
  • Lulusan Jurusan Technopreneurship¬† bisa kerja dimana?
  • Kalo sudah Sarjana Technopreneurship jadi apa?
  • Berapa Gaji Sarjana Technopreneurship?

CARA MASUK JURUSAN TECHNOPRENEURSHIP

Alumni Jurusan Technopreneurship

Australian National University jurusan perdagangan di fakultas akutansi dan bisnis

Nagita Slavina / Artis

S2 di London School of Economics and Political Science, LSE Inggris jurusan ekonomi kreatif

Gita Gutawa / Penyanyi

D3 Technopreneurship Fakultas Technopreneurship, Universitas Indonesia

Fedi Nuril / Artis

5 Fakta Menarik Jurusan Technopreneurship Yang Perlu Kamu Ketahui

Di era digital sekarang ini seorang pembisnis tidak hanya membutuhkan keahlian dan kemampuan untuk menekuni bisnis saja. Tetapi juga perlu memiliki kemampuan untuk menguasai dan menggunakan teknologi terkini agar bisa bertahan. Baik bisnis maupun pemanfaatan teknologi perlu akan di pelajari dalam jurusan technopreneurship. Jurusan ini juga sangat cocok untuk yang tertarik utnuk mendirikan bisnis startup. Sehingga kamu dapat mempelajari berbagai ilmu dan keahlian yang diperlukan untuk merintis dan mengelola bisnis era digital tersebut nantinya. Berikut ini kami telah merangkum beberapa manfaat yang nanti akan kamu dapatkan jika kamu memilih untuk masuk ke jurusan technopreneurship dan menjadi seorang ahli technopreneurship,

1. Dapat menciptakan lapangan kerja

Menjadi seorang technopreneurship memiliki dampak besar dalam mengurangi jumlah pengangguran dan menyelesaikan masalah dalam kesuliatan menemukan lowongan kerja. Bisnis startup yang mulai bermunculan dan merupakan hasil dari technopreneurship tentu dapat menciptakan lowongan kerja baru untuk mengoperasikan bisnis mereka.

2. Meningkatkan pemanfaatan sumber daya lokal

Saat ini bisnis startup sudah tidak diragukan lagi telah menyerap banyak sumber daya manusia yang bergabung sebagai mitra dan memberikan mereka kesempatan untuk meningkatkan kualitas hidupnya. Dengan teknologi yang dibuat oleh para technopreneurship ini secara langsung sudah meningkatkan pemanfaatan untuk sumber daya lokal.

3. Perkembangan teknologi

Saat ini perusahaan yang diciptakan oleh technopreneur visioner terus menerus berusaha untuk dikembangkan teknologinya agar menjadi lebih efisien dan bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari.

4. Meningkatkan ekonomi

Dengan terbukanya lapangan kerja baru, tentu saja bisnis berbasis teknologi ini menjadi salah satu penyokong ekonomi Negara. Perkembangannya yang cepat mengundang para investor untuk memberikan suntikan dana sebagai bentuk dukungan bisnis masa kini yang memiliki banyak manfaat.

5. Mendorong kewirausahaan

Selain manfaat diatas dengan terus berkembangnya technopreneurship akan membuat banyak orang semakin tergerak untuk muali berwirausaha sendiri.
Setelah membaca artikel diatas apakah kamu mulai tertarik untuk menjadi seorang technopreneurship atau mungkin kamu malah jadi semakin yakin untuk mengambil jurusan technopreneurship?

   Sekolah Online

0 / 5

Your page rank: