JURUSAN PEMASARAN DIGITAL

Apakah Jurusan Pemasaran Digital cocok buat kamu?

Prodi Pemasaran Digital:

  • Jurusannya Apa Saja?
  • Mempelajari apa saja Jurusan Pemasaran Digital?
  • Apakah Jurusan Pemasaran Digital sulit?
  • Lulusan Jurusan Pemasaran Digital¬† bisa kerja dimana?
  • Kalo sudah Sarjana Pemasaran Digital jadi apa?
  • Berapa Gaji Sarjana Pemasaran Digital?

CARA MASUK JURUSAN PEMASARAN DIGITAL

Alumni Jurusan Pemasaran Digital

Australian National University jurusan perdagangan di fakultas akutansi dan bisnis

Nagita Slavina / Artis

S2 di London School of Economics and Political Science, LSE Inggris jurusan ekonomi kreatif

Gita Gutawa / Penyanyi

D3 Pemasaran Digital Fakultas Pemasaran Digital, Universitas Indonesia

Fedi Nuril / Artis

5 Hal Mengenal Lebih Dekat Dengan Jurusan Pemasaran Digital

Saat ini pemasaran digital telah berkembang menjadi industri yang berkembang pesat. Pemasaran digital mencakup berbagai layanan dan produk yang disediakan melalui Internet. Teknik pemasaran digital sangat cepat berkembang dan paling aktif dan diperkirakan akan terus berkembang di tahun-tahun mendatang. Pemasaran digital juga menjangkau pelanggan secara online dengan cepat. Juga merupakan salah satu cara mudah bagi perusahaan untuk mempromosikan mereknya. Berikut beberapa alasan yang bisa kamu jadika bahan pertimbangan untuk masuk jurusan Pemasaran Digital,

1. Digital Selalu Diminta

Saat ini banyak perusahaan mencari kandidat dengan keterampilan produksi digital yang dapat bekerja di situs web baru, media sosial, atau proyek aplikasi seluler. Produsen konten juga banyak diminati karena perusahaan meningkatkan aktivitas pemasaran masuk dan konten mereka.

2. Semakin meningkat ketrampilan semakin besar hadiah yang didapat

Ketika pelanggan semakin paham teknologi yang mendorong perusahaan ke batas digital mereka, perkembangan teknologi modern membutuhkan pikiran yang cerdas untuk mengikutinya. Ahli Pemasar digital fokus pada peningkatan keterampilan karena menyadari bahwa mereka perlu mengikuti tren dan teknologi yang berubah dengan cepat. Oleh karena itu, mereka harus terus mengikuti kursus pemasaran digital untuk meningkatkan keterampilan mereka. Agar nantinya, pemasar digital menjadi profesional yang dicari dan dibayar dengan baik.

3. Pilihan Karir yang Menyenangkan

Prospek dalam pemasaran digital memiliki banyak peluang menarik. Dengan tawaran berbagai peran seperti, Produsen konten digital/Digital content producers Pengembang web/Web developers Manajer media social/Social media managers Analis digital/Digital analysts Eksekutif e-commerce, dan Spesialis pengalaman pengguna/ User experience specialists Kolaborasi dan Kepemimpinan

4. Hubungan Masyarakat, Penjualan, Keuangan, IT, Produksi, dan Operasi.

Ruang digital adalah ruang yang sangat luas yang dapat membawa orang keluar dari kantor dan menempatkan mereka di garis depan bisnis. Ahli Pemasaran digital sering menghadiri acara lokal dan internasional, berkolaborasi dengan selebriti industri, berrelasi dengan orang-orang yang menarik, dan mengelola banyak proyek dan proses yang menarik.

5. Peluang Wirausaha

Pemasaran digital adalah salah satu karier yang sering kali menghasilkan wirausaha sukses. Banyak pemasar digital sering berekspansi ke pengembangan bisnis, direktur pelaksana, hingga pemilik bisnis.
Jurusan ini mungkin cocok untuk kamu jika kamu mulai memiliki minat untuk menjadi ahli pemasaran digital.

   Sekolah Online

0 / 5

Your page rank: