Politeknik Negeri Malang POLINEMA

5 Kelebihan Dari Politeknik Negeri Malang

Saat ini berkuliah sudah menjadi bagian dari kebutuhan yang bagi sebagaian orang wajib untuk dilaksanakan. Terlebih lagi di era sekarang ini menuntut kita harus menjadi manusia yang kompeten dalam beberapa hal terutama dalam hal pekerjaan. Hal tersebut membuat semakin banyaksekolah tinggi atau univesitas yang bermunculan, sehingga membuat beberapa calon mahasiswa sering kebingungan dalam menentukan kampus mana yang akan mereka pilih untuk berkuliah. Nah, berikut ini kami akan memberikan beberapa informasi mengenai Kelebihan yang dimiliki Politeknik Negeri Malang yang dapat kamu jadikan sebagai kampus pilihan kamu untuk berkuliah.

1. Kegiatan Ospek yang tidak membosankan

Menjadi Mahasiswa baru di Politeknik Negeri Malang, kamu tentu tidak akan lepas dari yang namanya kegiatan ospek dan osjur. Nah, di Politeknik Negeri Malang ini memiliki keunikan tersendiri dalam kegiatan ospek dan osjur dan kamu akan tetap bisa menikmati keindahan kota Malang di hari-hari pertama mu. Selain itu disini juga tidak diperbolehkan ospek dengan kekerasan fisik.

2. Mata kuliah yang dibuat per paket

Di Politeknik Negeri Malang kamu juga tidak perlu bingung berebut SKS dan dosen kelas. Karena semuanya sudah diatur oleh manajemen politeknik. Jadi, kamu hanya perlu belajar dengan tenang.

3. Memiliki dosen yang kooperatif

Di Politeknik Megeri Malang juga terkenal dengan dosennya yang kooperatif. Disini sangat jarang sekali ada kasus mahasiswa terlambat sidang karena dosen tidak bisa dihubungi atau mungkin mahasiswa tidak lulus karena dosennya killer. Jika ada kasus tersebut bisa dipastikan karena ada faktor lain.

4. Memiliki Job Placement Center

Nah, setelah luus kuliah di Politeknik Negeri Malang kamu juga tidak perlu bingung dalam mencari kerja. Karena disini ada yang namanya JPC atau Job Placement Center. Disana tersedia berbagai lowongan kerja dari berbagai perusahaan ternama yang bisa kamu pilih.

5. Belajar dengan berbasis Vokasi

Kalo kamu tipe orang yang belajarnya kinestetik dan ingin mengembangkan hardskill kamu khususnya dibidang teknik. Politeknik Negeri Malang mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat buat kamu.

0 / 5

Your page rank: